Perkanalkan namaku galih umurku 25 tahun aku sudah nikah tapi belum punya momongan cerita ini sungguh gila karena disitu aku ngentot dengan adek istriku yang masih sekolah kelas 1 SMP.

“ngapain des” aku Tanya,

“pinjem hpnya donk mas” jawab indah.

Segera ku ambil hp dari saku dan aku kasih dia. Emang biasa dia maen game d hp aku, jd aku ga curiga. Sesaat setelah aku mandi terdengar suara2 yg mengeluh, aku deketin sumber suara ternyata c desi lg asik nonton video porno yg ada di hp aku.

“hayoo..lg liat paan km?”,
langsung aku ambil aja hpnya.

“ihh.. ganggu kesenangan orang aje sih” c desi menjawab sambil berlalu.

Emang dasar c desi anak yg rada bandel, genit, ganjen, padahal msh kecil..

“mas Galih, filem bokepnya banyak bgt sih d hpnya” tiba2 pertanyaan itu terlontar dr mulut desi.

“ach..ehmm..biarin kan dah kawin, jd bisa langsung praktek” ku jwb skenanya.

Nih anak lama2 songong jg sih..dlm hati ku dongkol.

“des sana mandi dah sore, dcariin emak tuh”ku ahlihkan pembicaraan.

“mandi di sini aja ah.. “ desi menjawb sambil berlalu.

Emang rmh aku dan rmh mertua aku adep adepan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tp ko lama bgt dia ga keluar dr kamar mandi.

“des, mandi apa bertapa? Lama bgt?”

istriku memanggil dari dapur. Iseng – iseng aku penasaran kkamar mandi yg tertutup dengan hordeng plastic doank, sambil aku intip alangkah kagetnya aku melihat pemandangan d dlm wc, sambil nongkrong d wc desi memaenkan memeknya pake sabun yg dia buat jd bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan mmknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil te2nya yg masih belom begitu besar desi mendesah-desah

Baca Selengkapnya => https://mawarhitam43.blogspot.com/20...sama-adik.html