Sore hari Esoknya..
Sejak kejadian semalam, aku jadi tahu sisi lain dari Pak Harno, di satu sisi dia bersikap sopan dan lembut dan disisi lain dia penjahat kelamin. Dan anehnya,aku malah membayangkan bagaimana jika posisiku seperti mira di ruang UKS. "arrgghhh..apa yang aku pikirkan.." dan aku mulai gelisah dan batin tak tenang. Dan pada vaginaku mulai terasa nyeri, dan aku berpikir setelah sekolah sepi aku segera bergegas menuju ruang UKS.


Masturbasi di Ruang UKS

Saat itu hujan turun dan aku sudah berada di ruang UKS. Sengaja kupakai rok panjang agar lebih leluasa bergerak, tanpa celana dalam dan mulai kubuka kancing baju sambil meremas payudaraku yang kecil. Dan mulai kumainkan vaginaku, kumasukkan 1 jari ke dalam vaginaku. " agghh..uff..ohhh" desahku membayangkan aku di posisi mira kala itu.

Dengan nafas terengah-engah akupun mencapai orgasme, dan saat akan segera bangun dari tempat tidur muncul Pak harno membuka pintu dan berkata "loh..vina... sedang apa kamu masih ada disini ?"

aku yang kaget dan panik lalu buru-buru merapikan pakaianku tapi tidak sempat dan Pak Harno sudah menutup pintu dan duduk di sebelahku.


Tangannya langsung masuk ke dalam rokku dan berkata " kamu lagi sange ya... ternyata kamu juga nakal gak cuma mira saja ya". "wah sudah basah ya" katanya pada saat tangannya meraba vaginaku, aku pura pura bertanya " mira kenapa pak ?". Dia menjawab " mira semalam minta dipuaskan bapak sama 2 temanku, puas banget dia... karena temanku sudah pulang... bapak saja ya yang puaskan kamu" dan jarinya mulai masuk vaginaku dan dia juga melumat bibirku. Akupun mendesah keenakan dan dia turun kebawah menghisap payudaraku " meskipun kecil tapi padat ya tetekmu" katanya.

Akupun semakin mendesat dibuat Pak Harno saat jarinya mengocok vaginaku dan membuatku orgasme untuk kedua kalinya " gila enak bangettt " kataku dalam hati. Pak Harno lalu jongkok di selangkanganku dan akupun bertanya " pak mau ngapain ??". "Memek kamu bagus sekali.. kelihatannya kamu jarang di entot ya ?
….aku yang hanya diam…kini merasakan lidah orang tua ini bermain di sekitar klitoris…”SSSssssshh…ahhh…Pakkhh…hmmm…ahhh” aku meracau akibat rangsangan dibagian vaginaku…aku mengangguk saat dia bilang enak…benar2 luar biasa beda saat pacarku mengoral vagina…”ahhh pakkk mau piipisss….”akibatnya membuatku orgasme ke tiga.


Pak Harno berdiri membuka retsleting celananya..”tuingg..”tampaklah kontol besarnya..baru pertama kali melihat kemaluan sebesar itu…tanganku di tariknya hingga aku bangun tepat di selangkanganya..”gede ya…hehe..cuman 20cm kok…mira aja masuk…”bilangnya dengan bangga…tapi benar besar sekali…aku jadi berpikir lubangku nanti bisa tambah lebar…aku hanya mengganguk diam…ku pegang batangnya kocok pelan…ada aroma sedikit tak sedap…kemungkinan dia belum mandi..kukulum masuk dalam mulutku…sisanya kocok dengna tanganku…”ahkhhhh enakk bangett pinter kamu vit…”sambil tangannya sebentar bentar menekan kepalaku.


“glekkklkkk…mmmpuuahhhh”air liurku jatuh ke lantai…ntah sudah berapa lama aku mengoral kontol sebesar ini…dan pak harno sudah telanjang tanpa pakaian sehelai pun…susah payah melayani pak harno..lagi-lagi pintu kebuka…

ceklekkk…”ehhh maaf pak…saya kira tidak ada orang…”kata orang tua ini..dia adalah tukang kebersihan sekolah karena di liat dari seragamnya…terlihat lusuh …aku langsung menutupi tubuhku…tapiii dengan santainya Pak Harno bilang “sudah tidak apa-apa vit…Pak sini masuk…tutup pintunya..”aku yang kaget melotot ke arah Pak Harno…”pak apa-apan ini…” protesku…”kamu mau ngerasain di gangbang kan..nah kebetulan ada bapak ini masuk..oh ya nama nya siapa Pak?”…”saya Pak udin..wah beneran nih boleh gabung..” jawab dia…”beneran sekarang kita nikmati gadis manis ini….”..bukannya gak mau tapi aku ngerasa jijik aja dengan orang tampang lusuh ini…apalagi dia langsung mendekat ke arahku dan mencium bibirku…mulutnya bau rokok…

Pak harno membiarkan ku melihat Pak udin ini mempreteli pakaianku…dan aku akhirnya pasrah…”wahhh mimpi apa saya semalam…bisa ngentotin cewe manis muda ini..”dilumatnya payudaraku dengan kasar…tak lama posisiku di rubah rebahan menyamping…Pak harno mengarahkan kontolnya ke mulutku..sedangankan tukang ini melumat vaginaku..”memeknya mungil bangettt……”kata Pak udin yang sambil melepas celananya.selagi mengoral Pak Harno…aku melihat kemaluan pak udin ini…waduhhhhh besarrr ….meskpun tak sepanjang Pak Harno tapi diameternya cukup gede…

“wah vitt..punya pak udin juga gak kalah besar..”kata Pak harno…”gilaa vit sial bangettt lu….di entot orang tua lusuh ini..”batinku bicara. Setelah puas…2 orang ini..posisi berganti gaya nungging…Pak harno pelan2 memasuki kontolnya ke dalam vaginaku..”ahhhh..sesekkkk…pelan Pak..”eranganku..Pak udin gak mau kalah dia kedepanku..mengarahkan kontolnya ke mulutku..lagi-lagi aroma tak sedap ..tercium…

“ayooo neng…isep..jilat kontol saya..hehhe”..kuludahkan dulu..lalu kukulum miliknya…

eranganku tak mampu ku kendalikan…sungguh rasanya luar biasa di genjot kontol sebesar Pak Harno…dan ini pertama kalinya bermain dengan 2 pria..tak hanya itu..kini aku diminta duduk di atas pak udin…belum selesai rasa sesek dalam vaginaku..Pak harno mencoba menerobos lubang pantatku…”Pak plisss jangan…disituuuhh”pintaku..apa dayaku dia tak peduli…dan…rasanya perih sekali…”ouuhhh perihhh …”bilangku…”ini pantat sempitt sekali..masih perawan.


”katanya…”memekmya juga legittt banget sempit Pak…”kata pak udin…aku dihimpit oleh mereka..sekian lamanya kini aku merasakan nikmat yang belum pernah ku rasakan..tubuhku rasanya mau meledak…ntah berapa kali aku orgasme…tubuhku sudah seperti mainan mereka…yang saling bergantian memompa 2 lubang bawahku…

“ahh vit mau keluarr…”erang Pak harno..dia mencabut kontolnya dari vagina dan mengarahkan ke mulutku…permainan berhenti aku jongkok tepat di kontol pak harno..yang muncrat di mulutku…”whah si neng ini doyan pejuh ya…asikkk”kata pak udin …ternyata masih ada 1 kontol lagi yang musti ku layani…tanpa istirahat …tukang kebersihan ini menariku..dan kembali memompa pantatku posisi nungging..

“Pak udin nanti si manis ini di temani pulang ya..kasian dia udah lelah layani kita…”bilang Pak harno yang sudah rapih2…”ahhh pak mau kemana..ouhh..kok saya di tinggal”protesku…”saya ada urusan dulu..udahhh kamu nikmati saja..”…gilaa aku dtinggal sendirian dengan pak udin…



Gangbang Dengan Teman-Teman Pak Udin



“auhhh Pak buruannn…akhh…”pintaku…”iyaa neng bentar lagi…”..tubuku sudah lemas…lagi-lagi aku membayangkan mira di keroyok 3 orang…kuat juga tenaganya...

“wahhh tenryata di sini Pak udin…pantesan gak kelihatan..ngentot cewe gak ngajak2..mana manis muda gitu..”..”haaaa …”kaget aku dan pak udin…aku menoleh kebelakang..pintu uks terbuka…ternyata yang datang teman2 Pak udin…dan mereka tau dari bapak yang tadi…sialll pak harno…”iiya neng..tadi bapak itu bilang ada lontee lagi di entot pak udin di uks..kita ke sini aja..kebetulan sekolah sudah tutup..”kata pria gemuk perut buncit…dan lebih kaget nya mereka datang ber lima orang…

Dengan sisa tenaga aku berontak ketika mereka gotong membawaku ke belakang ruaangan yang cukup besar..dengan kasur yang lebih lebar…perlawananku percuma…liat aku lemas mereka memberiku minum air putih…sebelum lanjut menjalankan aksinya…pak udin kembali memompa vaginaku..dan.”croottt croott..”…..”ahh pak kok di dalam…”protesku..”kali2 neng enak banget sih memeknya..”cengirnya..aku yang sudah pasrah melhat 5 orang telanjang siap menghajarku..mereka menyerangku sekaligus…tubuku sudah meledak orgasme berkali-kali…hingga mereka mengeluarkan sperma mereka di anus,vagina bahkan mulutku.…

Akhirnya..Pak udin mengantakan ku pulang ke kos…sebelum masuk..dia menarikku ke gang kecil gelap..dan kembali menggenjot analku…dengan posisi berdiri membelakangi dia.pasrah karena badanku lemas lelah sekali…setelah selesai dia memberi ku pill anti hamil…dan langsung pergi.

Dikamar aku langsung meminumnya karena tak mau mengandung sperma mereka.dengan sisa tenaga ku sempetkan mandi …kurebahkan badan merasakan mulut vagina dan anal..lain rasanya…berasa lebarr….jujur aku menikmati nya....

END.... untuk cerita lainnya kunjungi ZONAMERAH